Rabu, 01 Februari 2012

Kafilah Agam Perkuat Sumbar Pada MTQ di Ambon

Kafilah terbaik Kabupaten Agam Hasan Basri Cabang Tafsir Bahasa Inggris Putra ikut serta memperkuat Kafilah Sumatera Barat dalam ajang Musabaqah tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional XXIV, yang akan diselenggarakan di Kota Ambon juni 2012 mendatang.
Hal ini disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masryakat Kabupaten Agam Drs Martia Wanto, diruangan kerjanya saat dikomfirmasi beberapa waktu lalu. Kamis (1/3).
"Kafilah terbaik Kabupaten Agam Hasan Basri Cabang Tafsir Bahasa Inggris Putra memang sudah dinyatakan pihak Propinsi untuk memperkuat
kafilah Sumatera Barat dalam ajang MTQ Nasional XXIV yang akan diseleggarakan di Kota Ambon propinsi Maluku" ulasnya.
Saat ini baru Hasan Basri yang dinyatakan akan memperkuat kafilah Propinsi sumatera Barat dari Kabupaten Agam, sedangkan kafilah kabupaten Agam ada tiga orang yang terbaik tingkat Sumatera Barat.
Dua lagi atas nama Zulfirman Cabang Hafisz 10 Juz Putra dan Deza emira Cabang Kitab Standar Putri, diharapakn ketiganya ikut serta dalam memperkuat kafilah propinsi Sumatera Barat.
Dia menambahkan, saat sekarang sudah sudah dilakukan training Center (TC) di Propinsi Sumatera Barat, berkemungkinan akan dikarantinakan sebelum berangkat menuju Ambon pada Bulan Juni Mendatang.
Dilain pihak Kepala Kementrian Agama Kabupaten Agam Yetrizal Khatib saat dihubiungi mengatakan bahwa benar Baru Hasan Basri Cabang Tafsir Bahasa Ingris Putra yang dinyatakan lulus seleksi sebagai kafilah yang mewakili Sumatara Barat pada MTQ Nasional XXIV di Ambon, sedangkan yang dua lagi masih menunggu hasilnya.
"Kita masih menunggu hasil seleksi terhadap dua orang Kafilah Kabupaten Agam, untuk memperkuat Kafilah Propinsi Sumatera Barat" ujarnya mengakhiri.
sumber : Humas Sekda Agam

0 komentar

Posting Komentar